HTML/JavaScript

Dapatkan Pulsa Gratis Setelah Mendaftar Disini..!!!

http://exci.to/1uQMcX1

Wikipedia

Search results

Saturday 21 June 2014

Mimpi Alberts Einstein


Albert EinsteinKetika Einstein masih hidup, beliau pernah meramalkan bahwa seratus tahun setelah era beliau, manusia akan mencapai puncak peradabannya. Pada saat itu, manusia sudah bisa bepergian ke luar angkasa untuk membentuk koloni di sana (mimpi ini sekarang diteruskan Hawking7) dan bisa mengatasi kematian. Saya setuju pada hal pertama dan kurang setuju pada hal yang kedua. Para ahli sejarah sepakat bahwa tonggak kebangkitan era Einstein terjadi pada tahun 1905, ketika beliau mengajukan makalah-makalahnya kepada masyarakat sains, terutama makalah tentang relativitas. Saat ini masa telah memasuki tahun 2008, yang berarti telah lewat seratus tahun setelah masa beliau. Apakah ada tanda-tanda ramalan Einstein akan terjadi? Saya sering merenung dan memperhatikan sekitar, sehingga saya memang telah mendapatkan tanda-tanda itu. Di sana-sini saya menyaksikan kelompok pemuda dengan mata tajam, smile-face, dan dengan air muka yang penuh semangat. Meskipun secara fisik mereka terlihat kurus-kering, mungkin karena mereka banyak berpuasa, secara berjamaah mereka senantiasa menjunjung tinggi panji kebangkitan manusia. Saya melihat, di awal abad 21 ini akan terjadi revolusi sistem kehidupan secara besar-besaran. Dan para pemuda penuh semangat itulah yang akan menjadi aktor utama kebangkitan tersebut, yaitu kebangkitan manusia menuju era piring terbang.

No comments:

Post a Comment

Free Search Engine Submission