HTML/JavaScript

Dapatkan Pulsa Gratis Setelah Mendaftar Disini..!!!

http://exci.to/1uQMcX1

Wikipedia

Search results

Saturday 21 June 2014

Kutipan Artikel Ketika Albert Einstein Meninggal


Berikut ini adalah salinan dari sebuah artikel yang ditulis oleh RW Apple, Jr ’57 pada Jumat, 18 April 1955, hari Albert Einstein meninggal. The Daily Princetonian terdengar berita yang mengabarkan dan menerbitkan edisi khusus tentang kematian albert hanya beberapa jam setelah kematiannya.
353oyDr Albert Einstein meninggal pagi ini di Princeton Hospital. Tujuh puluh enam bulan lalu, fisikawan yang tunduk terhadap penyakit jantung 01:15 hari ini.
Ia dibawa ke rumah sakit Jumat lalu setelah sakit dua hari, menurut Dr Guy K. Dean, dokter pribadinya.Dia tampaknya telah membuat pemulihan dari kebocoran di aorta dan komplikasi kandung empedu. Dr Thomas S. Harvey, ahli patologi Rumah Sakit, dilakukan otopsi tak lama sebelum tengah hari hari ini dan setuju dengan diagnosis Dr Dean.
“Sebuah kebocoran kecil dari kantung aneurismal ke dalam jaringan di belakang aorta membawa kematian,” kata Dr Dean. ” Dr Harvey menjelaskan bahwa Dr Einstein aorta (pembuluh darah utama di tubuh) adalah “menonjol keluar seperti ban dalam tua dan akhirnya putus. Dia menambahkan bahwa penyakitnya mirip dengan arteriosclerosis atau pengerasan pembuluh darah.
Enam dokter telah hadir selama penyakit: Dr Dean, Dr Ralph J. Belford dan Dr Willard G. Rainey dari Rumah Sakit Princeton ; Dr Rudolf Ehrmann dan Dr Gustav Bucky, teman lama dari Jerman, dan Dr Frank Glenn, seorang ahli bedah jantung dan aorta dari New York City.
albert einstein meninggalkan dua putra dan putri: Dr Hans Albert Einstein, 57, Profesor Teknik di Universitas California, yang terbang di sini Sabtu; Dr Edward Einstein, 45, sekarang tinggal di Swiss, dan Miss Margot Einstein 55, yang tinggal di sini. Ada juga dua cucu.

Sumber : http://slowbutsure2nd.wordpress.com/page/2/


No comments:

Post a Comment

Free Search Engine Submission