HTML/JavaScript

Dapatkan Pulsa Gratis Setelah Mendaftar Disini..!!!

http://exci.to/1uQMcX1

Wikipedia

Search results

Monday 26 May 2014

Perubahan & Kemajuan Persepakbolaan di Benua Eropa

 Akhirnya setelah penantian selama 12 tahun LaDecima terkabul juga. :)



Hasil Final Liga Champions 2014 antara Real Madrid versus Atletico Madrid yang berlangsung Sabtu (24/5/2014) atau Minggu (25/5/2014)  di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal berakhir dengan pesta pora Ronaldo di negerinya sendiri.
Skor akhir 4-1 di perpanjangan waktu setelah skor 1-1 di waktu normal mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2014.
Final tim se-kota ini menjadi yang pertama dalam sejarah Liga Champions. Real Madrid kali ini sangat difavoritkan memenangkan gelar ke-10. Ini bukan sekadar lantaran, dari 264 pertemuan antara kedua tim, Real Madrid menang 143 kali dibandingkan dengan Atletico Madrid yang baru 64 kali.
Berikut hasil akhir dan informasi latar dari pertandingan yang disiarkan langsung SCTV itu:  


Perpanjangan Waktu 120 menit usai, skor 4-1 untuk Real Madrid

Real Madrid juara ke-10 dan menjadi sejarah baru di Liga Champions. Tim pertama yang menjadi juara untuk ke-10 kalinya. Pelatih Atletico Diego Simeone sempat masuk ke lapangan dan memprotes wasit.  Pertandingan terhenti. Dan ribut dengan Varane yang akhirnya kena kartu kuning.
Gol terakhir terjadi pada menit ke-119 oleh Ronaldo setelah ia dijatuhkan di kotak penalti. Gol ketiga dicetak Marcelo pada menit ke 118, melengkapi gol kedua yang dicetak Bale pada menit ke 109.
Pada waktu normal, Real Madrid yang tertinggal lebih dulu berhasil menyamakan kedudukan pada menit 92 saat injury time. Sundulan Sergio Ramos berhasil menyamakan kedudukan, skor 1-1. Atletico terlebih dahulu unggul pada menit ke-35 akibat kesalahan kiper Iker Casilas yang maju menyambut bola lambung.
Bola yang jatuh berhasil disundul Godin dan masuk ke gawang Madrid yang kosong ditinggalkan Casilas.
 




No comments:

Post a Comment

Free Search Engine Submission